Zetman: Kisah Animasi Dark Hero

Awalnya, Zetman adalah one-shot story (terdiri dari 4 chapter) yang dimuat di Weekly Shounen Jump sekitar tahun 1989 dan 1994. One-shot ini dirilis dalam bentuk tankoubon tahun 1995. Sampai saat ini Zetman sudah mencapai 16 volume tankoubon.

Karakter utama Zetman adalah Kanzaki Jin, seorang pemuda yang bisa berubah wujud jadi manusia super ZET, dan Amagi Kouga, pemuda dengan rasa keadilan kuat yang dengan kekuatan teknologi berubah menjadi Alphasz. Keduanya memerangi monster Players yang sebenarnya merupakan ciptaan Amagi Corporation, perusahaan yang didirikan Amagi Mitsugai, kakek dari Kouga.

Seperti serial Katsura yang lain, Zetman juga dijadikan anime. Adalah TMS Entertainment yang memproduksi anime Zetman yang mulai tayang April 2012. Kedua karakter utama akan disuarakan oleh Namikawa Daisuke sebagai Jin dan Miyano Mamoru sebagai Kouga. Staf yang terlibat adalah Nabeshima Osamu sebagai sutradara, Tomioka Atsuhiro yang menulis naskah, Takaya Hirotoshi dipercaya membuat karakter desain, dan Gabriele Roberto menangani musik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar