Rurouni Kenshin Live Action Segera Hadir

Siapa yang tak mengenal anime Rurouni Kenshin atau lebih dikenal dengan SAMURAI X? Serial anime populer dari Jepang ini selain sukses di negara asalnya, juga pernah menjadi hits di Indonesia saat ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional pada awal Tahun 2000-an. Kesuksesan versi manganya lantas dilanjutkan dengan kesuksesan serial animenya juga membuat karakter “Kenshin” alias “Batousai Si Pembantai” pernah diangkat ke layar lebar pada Tahun 1997 dalam sebuah film berjudul SAMURAI X: THE MOTION PICTURES. Tetapi, filmnya tersebut masih dalam versi animasi. Baru pada tahun 2012 ini, akhirnya film versi live-action dari SAMURAI X akan segera dirilis.

SAMURAI X atau dalam versi manga dan animenya berjudul Rurouni Kenshin mengisahkan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura. Ia dikenal sebagai Battousai ‘Si Pembantai’. Seorang samurai yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi yang sangat ditakuti oleh para lawannya karena memiliki teknik yang sempurna. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya. Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan sebagai samurai yang keji, Ia memutuskan untuk berhenti membunuh dan hidup damai dan tenang.

Kenshin akhirnya diajak ke sebuah Perguruan pedang oleh seorang gadis cantik bernama Kamiya Kaoru yang mencoba membantu Kenshin melupakan masa lalunya yang kelam. Disana Ia akhirnya menemukan arti dari persahabatan dan cinta. Tetapi saat Penjahat paling berbahaya Shishio Makoto mencoba merusak ketenangan daerahnya, Tidak ada cara lain bagi Kenshin untuk mengalahkannya selain kembali ‘berubah’ menjadi sosoknya yang sebelumnya yaitu Battousai si pembantai.

Versi Live-action-nya dibintangi oleh Takeru Satoh Emi Takei, Yuu Aoi, Munetaka Aoki, dan Taketo. Filmnya rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus 2012. Teaser trailer pertamanya baru saja dirilis oleh Warner Bros.



Can't wait to see it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar